Perhatian!!!

Protected by Copyscape Online Copyright Checker
Silahkan Copy Paste Isi Blog Ini, Tapi Jangan Lupa sertakan alamat http://akperppnisolojateng.blogspot.com di postingan /alamat blog anda, agar tidak biblokir Google. Terima Kasih

Perawat Melek IT

PERAWAT MELEK IT
Perawat adalah seorang yang dalam berkerjaanya tidak lepas dari berhubungan dengan orang lain yaitu pasien dan keluarganya serta tim kesehatan lainnya. perawat juga dalam bekerja hampir seluruh waktunya dihabiskan untuk melakukan tindakan dan perawatan pada pasien, dengan jadwal jaga yang tak kenal hari libur, siang atau malam. Namun dibalik itu sebernarnya perawat juga perlu mengetahui dunia yang lebih luas bukan sekedar rumah sakit – rumah- rumah sakit lagi.


Satu satunya jalan agar perawat tetap tidak ketinggalan jaman, haruslah melek IT, IT bukan hanya Facebook atau twitter, tapi bisa informasi-informasi terbaru dunia keperawatan dan kesehatan, atau sebenarnya perawat juga[harus] bisa menunjukkan eksistensinya pada dunia melalui tulisan-tulisan yang bukan sekedar dibaca sendiri atau teman dekatnya.
Sekarang kita bisa nulis apa saja yang bermanfaat bagi orang lain bahkan bukan hanya orang yang dekat dengan kita tapi bisa seluruh masyarkat dunia, caranya dengan “ngeblog” ini yang ingin saya sampaikan marilah para perawat Indonesia khususnya untuk mau sekedar berbagi dengan “dunia’ melalui tulisan .
Mungkin permasalahannya masih banyak para perawat, mahasiswa akper, S1, bahkan S2 yang ‘hanya “ memanfaatkan website dan blog orang lain untuk mencari kebutuhan akan tugas-tugas kuliahnya saja, yang seharusnya justru sebaliknya kita bisa share hasil tugas –tugas kita untuk orang lain melalui blog.
Permasalahan yang lain mungkin juga para perawat, mahasiswa akper, S1, bahkan S2 yang ”buta” tentang bagaimana membuat blog atau ngeblog . ini yang sangat menyedihkan bayangkan hari gini buat blog aja tidak bisa? Bukankan ada prof. Google, prof. Yahoo, MSN dll, yang bisa kita ajak “diskusi” dan menemukan apa yang kita butuhkan. Gampangkan. TAPI mungkin yang sulit itu adalah menumbuhkan minat, baik minat untuk berbagi atau minat untuk maju.
Maka mulai sekarang ayo rekan-rekan, teman-teman MELEK IT atau MELEK BLOG. Apabila ada rekan-teman yang membutuhkan bantuan atau sekedar informasi bisa hubungii saya melalui email. Akper.insada@gmail.com, Insyaallah saya akan bantu sesuai dengan kemampuan saya.

Related Posts by Categories



Comments :

0 comments to “Perawat Melek IT”

Post a Comment

Tukeran Link

COPAS Kode dibawah ke blogmu

Tampilan Diblog akan seperti ini
akper,Keperawatan,PPNI,Solo

CARI DISINI

 


Ingin pasang iklan
dapat duit Klik Disini

Follow-Me

SMS Ke teman anda disini GRATIS

.

[KEMBALI KE ATAS ]