Perhatian!!!

Protected by Copyscape Online Copyright Checker
Silahkan Copy Paste Isi Blog Ini, Tapi Jangan Lupa sertakan alamat http://akperppnisolojateng.blogspot.com di postingan /alamat blog anda, agar tidak biblokir Google. Terima Kasih

Mengatasi masalah Asma

Musim liburan dapat menjadi tantangan bagi orang-orang dengan alergi dan asma, tetapi ada beberapa hal yang dapat mereka lakukan untuk melindungi diri, alergi katakan.

Alergi makanan merupakan masalah karena banyak makanan mengandung alergen seperti gandum, susu kedelai, dan kacang-kacangan, para ahli menunjukkan dalam sebuah rilis berita dari American College of Allergy, Asma dan Imunologi (ACAAI).

Sebagai contoh, masakan kalkun dapat mencakup kedelai, gandum dan susu. Sebuah kalkun alami adalah pilihan paling aman karena berisi apa pun kecuali kalkun dan air. Rekomendasi lain: Gunakan bebas gandum roti untuk isian.

Untuk membuat alergen-bebas kentang tumbuk, menggunakan kaldu ayam dan margarin sebagai pengganti susu dan mentega. Ini juga ide yang baik untuk menggantikan almond sebagai topping pada kaserol kacang hijau, yang disarankan oelh ACAAI.

Alergi labu jarang tetapi dapat menyebabkan masalah. Ini adalah cara yang baik untuk memilih alternatif makanan penutup atau untuk menyarankan bahwa tamu dengan alergi makanan yang serius membawa makanan penutup mereka sendiri.

Mengunjungi atau tinggal di rumah orang lain dapat mengekspos penderita alergi dan asma ke sejumlah pemicu lingkungan. Misalnya, sabun (sabun sabun mahal) mungkin berisi wewangian yang dapat menyebabkan dermatitis kontak alergi. Jadi anda harus menggunakan sabun biasa atau membawa sendiri.

Jika host Anda memiliki hewan peliharaan, meminta mereka untuk membatasi makhluk di ruang bawah tanah tidak akan berbuat banyak yang baik. Bulu hewan peliharaan terdapat dimana-mana dan hampir mustahil untuk menghilangkan. pencegahan terbaik adalah dengan menggunakan pengobatan alergi seperti antihistamin, dan dekongestan semprot hidung atau obat-obatan asma yang sesuai, ACAAI menyarankan.

Jika Anda hosting seseorang dengan alergi atau asma, menyeluruh debu kamar tidur ekstra dan tempat tidur cuci dalam air panas untuk menghilangkan tungau debu. Jika Anda tamu, mempertimbangkan membawa bantal Anda sendiri atau alergen-bukti penutup bantal.

"Sejumlah terkait liburan memicu dapat membuat orang bersin, bersin atau, dalam kasus alergi makanan, memiliki reaksi yang lebih serius," kata Dr Myron Zitt, mantan presiden ACAAI, dalam rilis berita. "Tapi dengan perencanaan ke depan, hari dapat berjalan lancar untuk orang-orang dengan alergi atau asma. diterjemahkan dari http://www.medicinenet.com"

Related Posts by Categories



Comments :

0 comments to “Mengatasi masalah Asma”

Post a Comment

Tukeran Link

COPAS Kode dibawah ke blogmu

Tampilan Diblog akan seperti ini
akper,Keperawatan,PPNI,Solo

CARI DISINI

 


Ingin pasang iklan
dapat duit Klik Disini

Follow-Me

SMS Ke teman anda disini GRATIS

.

[KEMBALI KE ATAS ]